Sunday, June 10, 2007

Saat tak Bersama

Music by: Andre Bramandita
Lyric by: Citra Noviyanti
Performed by: Q-lau

Bila suatu saat nanti kita tidak bersama lagi
Jangan pernah ungkit cerita cinta kita lagi
'tu kan menyakitkanku, membahayakanku

Bila suatu saat nanti kau dapatkan penggantiku
Jangan pernah tampakkan wajahmu padaku lagi
'tu kan menyakitkanku, dan kan kukatakan...

Reff:
Sudahlah sudah lupakan saja
Aku tak mau kamu lagi, tak mau kamu ganggu lagi
Sekarang pergilah pergi dari hidupkU
Jangan tinggalkan jejak di hatiku
Hatiku sudah habis untukmu

4 comments:

Anonymous said...

Kapan nih kalian demo biar gua bisa denger MP3-nya? Jangan mau kalah sama band-nya Dinda dong :P

Anonymous said...

gw lupa account blogger gw dre.. sialan..
mau ngasih komentar pake nama belut_listrik aja yah..
gak bisa pake papathonk..

aria said...

nah.. gw inget sekarang..
hahahaha

zute said...

hu uh
mp3 nya dulue ndre...