Thursday, November 01, 2007

UTS

Malam itu gue teringat akan jadwal UTS yang katanya sih 2 minggu sesudah lebaran. Gue masih punya satu mata kuliah mengulang di semester ini, "kimia bioanorganik". Menghadapi UTS kali ini, gue belum ada persiapan. Makanya gue mau tahu kapan UTS dimulai, supaya gue bisa tahu berapa lama gue punya sisa waktu persiapan. Berhubung gue jarang ke kampus, makanya untuk info yang satu ini gue suka ketinggalan.

Langsung aja gue sms teman gue yang juga ikut mengulang,

"Yog, uts mulai kapan sih??? uts bioanor(ganik) kapan???"

...

...

Setelah satu jam,

"Oi sory ndre baru bales. Ujian bianor besok jam satu."



Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakssss!!!!!!

3 comments:

dinda said...

ndre, UTS?

ayo cepetan selesein...

boodee said...

mantap, dre..

always SKS (sistem kebut semalam)

ANDRE said...

kebut semalem???
basi, bud

ujian jam 1 siang, gue belajar jam 10 pagi