Monday, September 11, 2006

Masih muda

Aku mampir ke J.CO untuk memesan Chocolate FreezeBlend Reguler. Sesampainya di kasir, aku tidak langsung memesan karena kasirnya sedang melayani pembeli lainnya. Di sampingku, juga di depan kasir, berdiri seorang pelayan J.CO. Ia seorang pria, masih muda. Melihatku yang masih terdiam di depan kasir, ia langsung bertanya:

"Pesan apa, Om...??? (ia memandangiku dari atas sampai bawah) ...eh, kelihatannya masih muda nih. Sory, salah. Mmmm, pesan apa, bos???"

"Gakpapa. Chocolate FreezeBlend Reguler."

Congratulation, pal!. You're the first one who realize your big fucking mistake!

13 comments:

ikram said...

Jangan senang dulu. Dia tulus nggak ngomong gitu?

ANDRE said...

Kalo lo liat mimik mukanya, lo pasti tau tapi kalo dia tulus.

Tapi bagaimanapun juga...
Siapa yg senang dipanggil kayak gitu ????

Anonymous said...

wah.....
mungkin dia tipe orang yang seneng sama Om om kali....
dan dia suka tipe loe....
mendingan jauh-jauh de........

Anonymous said...

hueheheehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe....

Anonymous said...

nulis apa yah..??

dinda kemana aja sih..??

ANDRE said...

nggak nyariin gue, bud?

Anonymous said...

huahuahuahua....
sirik aja lo ndre kalo budi nyariin gue...

Anonymous said...

Actually.....kalo gue jadi waiter j-co itu, gue ga bakalan minta maap, coz u look old bro' huehehehehehehehehehehehehehehe

Converse world cup germany ga beli?

ANDRE said...

Ode:
Nah, gue sempat mikir mau beli. Tapi kok lama lama diliat,sepatu2 converse edisi world cup norak banget.
Belum lihat PUMA edisi world cup nih.

*lagi gak suka pake sepatu selain PUMA*

Anonymous said...

Eh Om, lu yakin dia salah telah manggil lu Om?

Anonymous said...

hahaha...
gue seneng ama temen2 lo ndre...

Nod-nya Tea said...

Norak ya? well...if you say so...apa sih yang berbau Jerman yang enggak norak? NGGAK ADA hehehehehe.....gue beli yang inggris soalnya :P

zute said...

wakakakakkaka
"Pesan apa, Om...??? (ia memandangiku dari atas sampai bawah)
Kok pake acara memandangi dari atas ke bawah?
aku jadi curiga...
wakakakaka