Monday, September 11, 2006

WC stasiun

Aku baru saja selesai membeli tiket kereta di stasiun Bogor ketika seorang pria datang menghampiriku dan bertanya:

"Mas, WC di sebelah mana ya?"

"Oh, di sebelah sana Mas. Lurus, trus belok kiri."

"Makasih ya..."

Tiba tiba aku teringat dengan WC umum gratis yang terletak di dekat WC umum reguler (bayar seribu rupiah) yang tadi kutunjukkan pada pria tersebut.

Di dalam hati aku sedikit menyesal karena tidak memberitahukan adanya WC gratis kepada pria itu. Tetapi sebenarnya aku sedikit bersyukur karena aku menunjukkan kepadanya WC yang bersih, tidak seperti WC gratisan yang tidak beratap dan diragukan kebersihannya.

Walaupun begitu, kok kasihan juga ya rasanya membayangkan pria tersebut mengeluarkan seribu rupiah "hanya" untuk pergi ke WC yang sebenarnya bisa ia lakukan dengan gratis.

Tetapi, sekali lagi, ini masalah kebersihan!

12 comments:

Anonymous said...

bersih..
harus itu..!!
gratis juga mau..

kenapa gak bersih and gratis yah..??

payah..!!

ikram said...

Tapi, sekali lagi, ini masalah keuangan!

Anonymous said...

kalo cuma seribu sih..!!
lumayan bisa beli gorengan di pinggir stasiun..
kalo cuma gopek...
lumayan bisa untuk nelp pake telp koin..
hahaha..

ANDRE said...

Oi, Oi. Masalah kebersihan nih...

Anonymous said...

ada juga ko bersih dan gratis.... di pom bensin daerah manaaa gitu....gue pernah denger tapi lupa dimana.... oh iya ada... pom bensin di tol jagorawi, itu juga kalo dia kuat nahan kebeletnya huehehehehe

Anonymous said...

ah, di jagorawi juga bayar...
tapi kalo nggak ada mbak2 ato mas2nya ya nggak usah mbayar, hehe..

Anonymous said...

ah, di jagorawi juga bayar...
tapi kalo nggak ada mbak2 ato mas2nya ya nggak usah mbayar, hehe..

Anonymous said...

eh,bentar..
"pom bensin di tol jagorawi, itu juga kalo dia kuat nahan kebeletnya"
berarti sama aja nggak buang air kecil dong?
stupidity

huhu

Nod-nya Tea said...

"pom bensin di tol jagorawi, itu juga kalo dia kuat nahan kebeletnya" ===> ini kan maxudnya kalau dia mau gratis ya tahan dulu buang airnya, jalan sampe tol jagorawi, baru buang air di wc tol jagorawi. Bener gratis lagi, di tempat peristirahatan km berapanya tapi ga tau, pokoknya yang wcnya gede....

ANDRE said...

Wadow, masa dari stasiun bogor disuruh ke tol jagorawi???
Mahal di ongkos....

ikram said...

You get some you lose some

zute said...

Hebat,
Sudah pada survey semua WC di jakarta...
Btw, andaikata saat ini saya dipertemukan sama bapak itu, dan dia bertanya pada saya, bisa keliling kompleks dia nyari WC-nya...
wakakakaka