Thursday, November 09, 2006

Smiling duo

Hari itu saya mampir ke Plaza Jambu Dua untuk membeli DVD PS2. Tadinya saya hanya ingin mengecek judul baru apa yg sudah keluar, eh malah borong 8 buah. Anyway, setelah itu saya mencoba mencari toko elektronik untuk menanyakan harga mp4 player yang murah. Ada yang titip beli mp4 player sama saya.

Karena tidak tahu toko elektronik ada di mana, saya bertanya ke bagian informasi yang kebetulan saat itu dijaga oleh dua orang pria. Biasanya saya paling hobi memeriksa setiap ujung mal, tapi kali ini saya lagi capek, baru pulang dari perpustakaan pusat IPB. Berkunjung ke perpustakaan adalah hal paling melelahkan. Anyway, yang satu seorang satpam, yang satunya lagi saya tidak tahu siapa tapi yang jelas dia mengenakan seragam Plaza Jambu Dua.

Mereka menyambut saya dari jauh dengan senyum. Tentunya bukan hanya saya, tapi semua pengunjung mal yang mampir ke tempat mereka. Anyway, pikir saya, orang Sunda memang ramah dan murah senyum.

"Permisi, Pak", saya menyapa mereka.

Mereka mengangguk dan tersenyum....

"Toko elektronik yang biasanya jual mp3 player ada dimana ya?"

"Ooo, ada di lantai bawah", kata mereka sambil tersenyum.

"Ooo di situ ya?"

Mereka mengangguk dan tersenyum.....

"Di lantai ini nggak ada, ya?"

Mereka mengangguk dan tersenyum....

"Kalau di lantai atas dan di atasnya lagi nggak ada, ya?"

Mereka mengangguk dan tersenyum....

"Ok deh, makasih ya, Pak"

Mereka mengangguk dan tersenyum.....


Hey, Mister!. Did u pay attention?

19 comments:

zute said...

kenapa selaluko bermasalah
sama orang2 di mall...
mulai dari pelayan, penjaga,
nah sekarang satpam n parnertnya.
kayaknya mulai sekarang kurangi
maen ke mall, nanti jadi hal yang
traumatis dan berpengaruh secara kejiwaan...

Anonymous said...

hahaha..senyum-senyum ya..??

waktu lo nyamperin mereka, apa lo meriksa resleting lo???

jangan-jangan... mereka cengengesan liat something under your pants

ANDRE said...

Kayaknya mereka pengen gue cepat2 pergi, mereka mau ngelanjutin ngobrol

ikram said...

kira-kira mereka lg ngobrol apa ya sehingga tak mau diganggu? :)

zute said...

Mau ngobrolin Peterpan yang mecat dua orang personelnya...
Atau tentang cwok yang baru bertanya pada mereka...

Anonymous said...

mungkin mereka bilang gini:
"eh.. eh.. liat orang yang nyamperin kita.. resletingnya kebuka.."
"iya..ya.." sambil senyum-senyum..

gitu kali yah.. :)

btw.. dinda mana yah???

ANDRE said...

Dinda lagi senyum senyum baca komentar lo, bud

Anonymous said...

gw rasa mereka berdua lagi makan.
makanannya itu blom ditelen udah disamperin dua bocah mecari toko buku.
baru satu kali kunyah, udah disamperin pria setengah baya cari WC.
kunyahan selanjutnya di "interogasi" ibu-ibu cerewet cari toko baju yang obral.
dan, sesaat sebelum menelan makanan, disamperin seorang pemuda aneh yang menyakan toko elektronik yang menjual MP4 or whatever itu.

kata mereka:
-MP4? apaan tuch?
*paling paling cari angkutan umum. makanya tadi gw jawab aja lt.1.
eh... airnya mana? gw keselek nich...

Anonymous said...

tau iklan cara meminimalisir penyakit flu burung yang dibintangi ama cut mini theo kan?
inget pas udahannya gak pas mini malu2 di balik jemuran pas mau dimandiin ama suaminya?
seperti itulah ekspresi gue kira2 waktu budi nanyain gue dimana dan andre bilang gue lagi senyam senyum baca komennya budi...

aaaahhhhhh.....

ANDRE said...

Alfie, lo imajinatif sekali ya....

Dinda, aaaaaahhh juga...

Anonymous said...

gw tau ndre tuh satpam punya penyakit yg sama kaya lo...ada masalah dengan kuping,jadi yah kalo ditanya orang pilihan paling tepat ya senyum huehuehueheuhue
ato mereka udah jawab en lo-nya yg ga denger wuakakkakakakak

Anonymous said...

dindaa...
gw dah liat iklannya...
lucu...
kalo dinda gitu...
gw jadi ikut2an senyum-senyum...

kalo andre ngapain???
andre sibuk ngelilingin jambu2
hahahaha....

ANDRE said...

Isal, alasan lo paling masuk akal!!!!

Nod-nya Tea said...

Mungkin mereka cuma bersikap sopan kepada orang yang terlihat lebih tua daripada mereka huahahahahahahahahahaha.......

misi oom...... :P

Anonymous said...

ode, setudju!!!!!

Anonymous said...

huahahaha...
dinda bilang setuju...
gw ikutan setuju juga deh...


peace bro...!!

ANDRE said...

hati hati...
ntar om ngamuk nih!

Anonymous said...

huahahahahaha.......
om ngamuk....

huahahahahahaha...........
si jari lentik ngamuk....

huahahahahahahahhaha............

ANDRE said...

ngiri aja lo....