Wednesday, November 08, 2006

Yang mana ya?

Gue bingung. Gue pengen beli sesuatu. Bokap sih pasti mau beliin satu macam barang, tapi kalo lebih dari satu gak mungkin. Bisa-bisa gue gak kuliah S2. Tapi masalahnya, yg sekarang gue mau ada banyak!!!! Jadi, sebaiknya pilih yang mana ya?

1. Sony Ericsson Z610
Wah, gue pengen banget ganti hp. Hp gue yg sekarang, K700, udah butut banget. Udah dua setengah tahun. Z610 ini cantik banget. Clampshell dengan reflective exterior surface. Kameranya sih cuma 2 MP, tapi yang penting udah bisa video call dan punya eksternal memory. Mumpung Telkomsel udah bisa 3G. Dimana-mana orang udah pada bervideocall ria, gue juga pengen...

2. Hardisk eksternal
Hardisk laptop gue tinggal 150 MB dari yang tadinya sekitar 55 GB. Abis buat nyimpen lagu2 jepang. Bisa gawat kalo gak punya tempat nyimpen lagi. Gue butuh tempat buat back-up dan buat nyimpen lagu2 jepang yang besok2 bakalan gue pesan. Sekalinya mesan bisa sampai 1 GB sih...

3. HP Esia
Sial, dimana-mana orang udah telpon-telponan dengan murah, gue masih aja stuck dengan kartu halo gue ini. Seribu rupiah per jam, sungguh menggiurkan....

4. Daily needs
Daily needs yg gue maksud di sini bukannya sembako, tapi kebutuhan gue tiap hari antara lain, komik, tagihan hp, dvd, etc. Jadi, gak perlu beli barang nomor 1-3 di atas, tapi suplai daily needs gue tetap lancar...

Mendingan yg mana nih, guys?

15 comments:

zute said...

Itulah susahnya kalau lagi ada duit,
pusing mau beli apa...
Mending kayak saya, pusingnya karna
ndak bisa beli apa2...
Kalau saran saya sih mending disumbangkan kepada orang
yang kayak saya, hitung2 beramal.

ikram said...

Mending beli barang yang bisa menghasilkan uang.

HP CDMA, misalnya. Nanti bisa jadi wartel berjalan :)

ANDRE said...

Ikram: berarti yg nomor 3 donk?
Zute: Nah, gue kan udah mau menyumbangkan cd-nya ellegarden...

zute said...

wakakakakaka
untuk sekarang saya masih menikmati
koneksi internet yang melimpah,
mulai dari warnet, kampus dan
yang terbaru ISP teman...
jadi cd itu untuk sementara di pending
sampai batas waktu yang belum
ditentukan.

Anonymous said...

mending yang #1 aja...
nah udah gitu lo jual.. beli hp esia.. (gak nyampe 1 juta..) gw juga punya no. esia.. so, you can call me anytime you want.

www.boodee.wordpress.com

ANDRE said...

Calling u anytime?
the sickest thing to do

peace, bro!

Anonymous said...

hmm...
kalo soal HP, sekarang di korea gw gak gaul sama HP. soalnya percuma...
di sini tuch harga barang bekas jatoh semua soalnya barang2 bekasnya juga sering jatoh.
maklum.... orang2nya gak punya perasaan.

menurut gw harddisk eksternal.
gw aja 90GB gak cukup gara2 koneksi internet super cepat di asrama gw.

kalo mau, kemaren temen gw baru beli HDD eksternal.
merknya gak terkenal sich, tapi harddisknya bener2 memakai Samsung 300GB Pata(yang Sata beda 500rb rupiahan, dan koneksinya udah firewire. kuenceng bo!). yang Pata sich masih pake USB2.0. tapi yag pasti.... 300GB didapatkan dengan harga sekitar 1,4jt rupiahan (140rb won). ga tau yach, harddisk eksternal di indo haraya berapa, tapi yang pasti. pas temen gw beli, uda sekaligus dapet USB flash disk 1GB. trus juga udah 1 paket sama stand biar bisa dipsang bediri kayak PS2.

nah.... kalo uang loe cukup, gw saranin beli yang Sata. soalnya kalo nanti HDD yang terrabyte udah keluar, siapa tau bisa langsung ganti yang terrabyte.
soalnya prisip kerja HDD eksternal itu sebenernya cuma HDD biasa ditambah sambungan USB dan power.

berminat?

ANDRE said...

Hohoho,sory bro.
Sudah terbeli barang nomor 3....

Tapi gue masih menerima kado natal berupa HDD, berapapun kapasitasnya (ya kira2 lah, masa ngasih yang cuma 10 GB???). Ada yg tertarik???

wakakakak

Anonymous said...

hah..!!
Hp esia..
call me andre...
i'm waiting...

hihihihi...

dont get me wrong, dre...

Nod-nya Tea said...

Kenapa engga minta mentahnya aja? lo total kira-kira butuh berapa terus bilang ke bokap lo kalo lo butuh mentahnya aja saking bingungnya mau beli apa.... :P

ANDRE said...

Ode: gak bisa, bro. Kalo untuk jumlah besar, gak bisa minta mentahnya doank ama bokap. Bokap musti tau itu duit dipake buat beli apa???

Nod-nya Tea said...

ya bilang aja buat hp cdma, ganti hp gsm, harddisk eksternal, dan kebutuhan sehari-hari loe :P

ANDRE said...

Kebanyakan, bro. Gak bisa kuliah S2 ntar gue....

hey L E E ! said...

beli rumah aja!

ANDRE said...

Ntar gue beliin buat lo, dew....