Thursday, November 22, 2007

257...

..adalah jumlah smsnya yg ada di inbox-ku.

Sampai saat ini.

20 comments:

icHaaWe said...

wah ternyata kamu dapet sms lebih banyak dr aku... sms diinboxku cuma 116

dinda said...

gaya deuh yang pacaran nih, inboxnya penuh...

eum, maksudnya banyak smsnya.

sebelum diprotes ikram.

Anonymous said...

dudut..smsnya dihitung jg ya parah parah..haha

Anonymous said...

cie..cie..

dre.. nikmatin aja dulu..
mumpung masih baru.. masih anget-angetnya.. kangen melulu, ingin smsan melulu, telp melulu...
wah.. perhatian dan diperhatiin..

ck..ck..ck..
nikmati aja, dre..
sebelum semuanya berlalu.

*gw jomblo.. hiks..

Anonymous said...

Saya jomblo juga...

SMS saya di Inbox... 0

Hehehhehehe...

Unknown said...

sms Gadis semua tuh? sayang ya kalo dihapus?

ANDRE said...

ichaawe: diitung juga toh
dinda: emang bedanya apa?
fania: kurang banyak, yank!
budi: kalo nggak berlalu, gimana bud?
rystiono: sms siapa? inbox siapa? hehehe
isnuansa: iya mbak, enak dibaca-baca ulang

Anonymous said...

hah? kurang banyak?? emg mau brp lg? ntar hp kmu meledak lhooo

ANDRE said...

kalo meledak, aku minta hape baru dari kamu

Anonymous said...

enak aja!!! ga sopan kau dasar dudut..

dinda said...

hoalahh.... fania itu nama pacar barumu itu toh...

masi ngutang lo ndre!!!

fania, halooo.... hehehehe...

Anonymous said...

mwakakkakakak
ah gw jadi inget dia dre T_T
makanya pindahin ke komputer dre,biar lega lagi inbox lo kekekekkek

emang enak kalo dibaca ulang2,senyum2 sendiri kekekeke

Anonymous said...

nyahahaha...ooohhh namanya fania ya cewe lo..wkwkwk...XDD apa ga menuh2in inbox tuh?? bner kata isal, mendingan pindahin ke kompi aja..XDD

Anonymous said...

faniaaaaaaa..

fania punya temen cewe gak??

boodee jomblo nih..

ikram said...

Fania,

Kalo sms dari Andre di inbox kamu berapa banyak?

(Dinda, ayo tebak, lebih banyak atau lebih sedikit?)

mazharfius said...

Pasti rajin langganan sms berlangganan (? yang itu lo, ketik REG spasi XXX kirim ke XXX, sms yang kamu dapet langsung dari server saya).

Inbok saya pernah sampe 300. Itu karena satu bulan lupa hapus sms. Begitu tau langsung tak hapus semua, termasuk 150an di sent item, dan lupa mindah yang penting-penting.

Anonymous said...

yg pasti smsku ga nyampe 257 hahahaha

ANDRE said...

hush
kamu tuh yaa

Anonymous said...

Jadi lebih sedikit ya.
Dudut peliiiit! (anjis gua ikut2 pake dudut segala nih)

Junarti Canseria Tapparan said...

Baru segituu...
Pasti lebih byk nelponnya deh....