Wednesday, November 14, 2007

Urawa Reds Diamond, Champion of Asia

Gue baru aja selesai nonton final putaran kedua AFC Champions league antara Urawa Reds Diamond dari Jepang melawan Sepahan dari Iran. Di leg pertama di kandang Sepahan, skor 1-1. Di kandang Urawa Reds, skor 2-0 untuk kemenangan Urawa Reds.

Bagi yang beruntung bisa menyaksikan siaran pertandingan J-league dan AFC champions league pasti tahu kedashyatan Urawa Reds Diamond. They know how to play football just like Europeans do!

Di penyisihan grup, mereka menyisihkan Sidney FC (Australia), Shanghai Shenhua (Cina) dan Persik Kediri (Indonesia). Di perempat final, mereka menyisihkan wakil Korea sekaligus juara bertahan, Jeonbuk Motors. Di semifinal mereka menyingkirkan wakil korea lainnya, Soengnam Chunwa. Dan di final, mereka mengalahkan tim underdog dari Iran, Sepahan.

Permainan mereka enak untuk ditonton. Dengan kualitas individu yang di atas rata-rata pemain asia, kualitas passing yang terbaik di Asia, dan pelatih asal Jerman yang jenius dalam hal strategi membuat Urawa Reds merajai Jepang 3 tahun belakangan ini. Dan tahun ini, mereka merajai Asia!!!

Ini foto-foto perayaan kemenangan Urawa Reds di final AFC Champions league yang gue foto langsung dari TV gue.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Congratulations to Urawa Reds Diamond!!!

2 comments:

Anang said...

congrats to urawa

boodee said...

gak kenal sama urawa.

hidup intermilan..!!