Tuesday, November 13, 2007

Selasa Kelabu

Gue pikir, hari ini bakalan jadi hari yang sangat menyenangkan. Saat gue bangun, matahari bersinar terang (ya iyalaaah, udah jam setengah sepuluh). Gue bangun dengan segar. Bersiap-siap mau ketemu dosen di kampus.
Yup, pembuatan skripsi gue kembali berjalan lancar. Rencananya sih minggu depan udah bisa Kolokium.

Sore hari tahu-tahu cuaca mendung. Dimulailah kesialan gue...

Saat perjalanan ke stasiun kereta di bogor, tiba-tiba hujan turun dan jalanan menjadi licin. Saat itu, gue lagi pake sepatu converse hijau kesayangan gue (yup, converse! not comvres...).

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Ternyata memakai sepatu converse di saat hujan bukanlah ide yang baik. Gak ngerti kenapa, mungkin karena sol sepatu converse didesain sedemikian rupa sehingga orang yang memakainya mudah terpleset

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Gue terjatuh, siku memar, pinggul agak sakit tapi untungnya nggak apa-apa. Tapi yang paling kasihan itu ya jam tangan gue. Rantainya copot.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Sampai di rumah, gue langsung online. Eh pas ngebaca blog-nya, gue baru tahu kalo ternyata sahabat gue lagi marah-marah ke gue. Tadinya gue langsung pengen minta maaf. Tapi berhubung lagi menjalani hari yang penuh kesialan, ketunda deh. Apalagi marahnya sampai segitunya. Duuuuh....

Pas lagi sebel-sebelnya, eh tiba-tiba datang sms dari Adit, bassist band gue (Q-lau band).

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Isi smsnya: "Wah ga bs dre... G br blk jm 5an. G bs lthn hr sbt or minggu.. Tp kalo pd ga bs, yaud g mundur aja dr Q-LAU... Oks... muup ni dre g bikin repot mulu."

Seketika itu juga terbayang pusingnya mencari bassist baru...

Seakan belum cukup menertawakan gue, sang dewa kesialan (entah siapa, mending ada) rupanya masih belum puas. Datang lagi sms dari koordinator seksi acara perayaan Natal jemaat Gereja Toraja Depok, "Shalom d.. mlm ini qta blum latihan ya krn ms kurang pmain, diusahakan mgu ini.. Thx n Gbu :)".

Seharusnya malam ini akan diadakan latihan drama Natal. Tapi karena beberapa pemainnya berhalangan datang, jadinya latihannya dibatalkan. Padahal, kalo latihannya jadi, gue bisa ketemu dengan dia
-yang baik, cantik, lucu, ramah-.

14 comments:

JualannyaSaya said...

ketemu si DIA ? whos is that girl ?

ANDRE said...

ada deh
hehehehe

GHATEL said...

Spatu yang mantaaffffff....

Unknown said...

Ga patah tulang kan, Dre, hehe...

Dia itu berarti temen gereja , bukan temen blog kan?

nanti kalo jadian, ajakin ngeblog ya...

ikram said...

who said it's a girl? :)

ANDRE said...

huahuahuahuahuahua

ikram, ikram

seperti biasa....

dinda said...

kan cantik kram... cantik itu cuma dimiliki perempuan kan?
yaa... kecuali cowo jadi2an

*ndre.. gue belain elo nih...*

ANDRE said...

isnuansa: gak apa-apa kok, mbak. Thanx udah concern. Gak kayak pengunjung blog lainnya yang menertawakan :)

Pitshu said...

Pitshu juga punya sepatu converse, jarang di pakai klo musim hujan hahaha

Lom lama ini beli sepatu kets dech! hehehe :)

artinya kamu butuh sepatu 2, buat musim ujan dan panas haaha

boodee said...

aduh..
tadinya mau kasihan sama andre..

tapi komentar ikram bikin gw ngakak pagi ini.

jadi, yang gw bantuin bikin kalimat itu untuk cewe apa cowo?

*curiga....

Anonymous said...

Din, ada kok cowok cantik, misalnya temen SMA kami dulu. Si Yance :))

Wah jadi ngomongin orang. Balik lagi: pokoknya belum tentu cewek deh!

ANDRE said...

ya ya ya

MAKASIH atas semua komentarnya

Anonymous said...

sahabatnya dah ga marah kok kekekekkek

Anonymous said...

hwekekeke...sial banget lo ndre..XDD btw, kok mpe dibela2in di foto si?? buat barang bukti ya??wkwkwk..XDD